Monday, May 21, 2012

Benjamin Disraeli awal kehidupan


Benjamin Disraeli awal kehidupan

Benjamin Disraeli lahir di London pada 21 Desember 1804. Apakah saya yang tertua dan kedua dari lima anak-anak yang lahir dari Ishak D'Israel dan Maria Basevi Istrinya. Meskipun WS keluarga Yahudi, Benjamin WS dibaptis di Gereja Anglikan St Andrew di 1817. Disraeli ayah, seorang Italia-Yahudi anak-anak dibaptis sebagai orang Kristen historis. Dengan Yahudi Dikecualikan dari parlemen Sampai 1858, ini Disraeli diaktifkan untuk Mengejar karir Itu Jika tidak akan Telah mengingkarinya.

Ayah Benjamin, Isaac Disraeli, penulis Apakah ini Beberapa buku tentang sastra dan sejarah, Termasuk Kehidupan dan Pemerintahan Charles I (1828). Benjamin WS dididik di sekolah Nona Roper di Islington dan Lalu Pergi ke Sekolah Aula Higham di Walthamstow Antara 1817 dan 1821. Pada tahun 1824 saya dirawat Inn Lincoln Tapi aku Menarik diri pada tahun 1831. Setelah Disraeli Itu Berwisata SELURUH Eropa dan Timur Dekat, perjalanan sejarah sementara pada penyakit kelamin dan saya Dikontrak WS Dikenakan Pengobatan merkuri pada return historis ke Inggris. Karena Anda menyebabkan kemandulan pada penyakit gonore, ini mungkin Tinggal Jelaskan mengapa punya anak. Disraeli bersama dengan John Murray didirikan pada tahun 1825 surat kabar harian Perwakilan Tapi Ini Berlangsung hanya beberapa bulan BEBERAPA. Usaha awal Benjamin bisnis gagal, meninggalkan dia terbelit utang. Aku Apakah A dan kerusakan selama empat tahun tidak sedikit Sampai aku memutuskan untuk mengejar karir politik dan harfiah.

Seperti Ayahnya, Isaac Disraeli, Benjamin Mengambil minat dalam sastra. Novel pertamanya, Vivian Gray WS diterbitkan pada bulan April 1826, produktif dia £ 200. Melihat Bahwa buku dijual sangat baik, saya sudah Diikuti oleh The Duke muda itu (1831), Contarini Fleming (1832), Alroy (1833), Henrietta Temple (1837) dan Venetia (1837).

WS Disraeli Yah Dikenal sebagai tokoh sastra dan sosial, meskipun tidak novel sejarah yang Umumnya Dianggap Sebagai bagian dari kanon sastra Victoria. Terutama saya menulis roman, dari Yang merupakan Sybil dan Vivian Gray Mungkin saat ini yang paling terkenal.

Langkah pertamanya WS Ke Kehidupan Politik Ketika Dia Berdiri sebagai calon Wycombe di Juni 1832 Tapi Apakah Tidak Terpilih. Aku Berdiri tiga kali untuk Wycombe sebagai Radikal Independen tidak berhasil, sehingga pada tahun 1835 saya Berkomitmen diriNya kepada Partai Tory setelah Lyndhurst, Kanselir Tuhan, Menjadi Politik pola historis.

Adapun kehidupan sosial sejarah, dikutip Disraeli yang telah Melakukan affair dengan Lady Henrietta Sykes sejak 1833; Ini Sepertinya Itu suaminya WS menyadari penghubung dilanjutkan selama tiga tahun itu. Mereka berpisah pada musim gugur 1836. Pada tahun 1839 Benjamin Disraeli menikahi janda sangat kaya, Maria Wyndham Lewis. Pernikahan itu merupakan sukses besar. Pada satu kesempatan Disraeli mengatakan Bahwa Dia Apakah menikah untuk uang, dan Istrinya menjawab, "Ah! Tapi jika Anda HARUS melakukannya lagi, Anda akan melakukannya untuk cinta."

Sumber:
victorianweb
spartacus.sch
BBC - History
en.wikipedia

No comments:

Post a Comment